Rabu, 08 Desember 2010

My First Experience

Pengalaman pertama euy....
Ternyata seru juga..


Ini pertama kalinya, aku nonton bola di Gelora Bung Karno. Timnas Indonesia vs Thailand dengan hasil akhir 2-1 untuk Indonesia..huray..Seneng dech, ga percuma nonton penuh2 gitu dan Indonesia menang.

Tadinya udah kebayang siy kalo GBK bakal penuh, secara hari libur ye bo, tapi kirain ga sepenuh itu. Ternyata pull tuch stadion. Penuh dengan lautan merah. semua pake baju merah donk ah, termasuk akyu. Ternyata nonton bola itu butuh stamina juga lho , harus tahan denger suara ribut, harus kuat teriak2, harus kuat jingkrak-jingkrak n yang jelas harus tahan laper..hahaha...

Yang fun :
- Bisa teriak2 sepuasnya n ga bakal diomelin orang, coz semuanya juga teriak2..xixi
- Bisa jejingkrakan segila2nya tanpa takut dibilang norak, coz semuanya juga gitu
- Bisa ngatain orang juga (misalkan ngatain wasit), tanpa takut dibilang melecehkan, coz wasitnya juga ga denger..haha..
- Bikin ombak penonton, nyanyi2 lagu ga jelas, tepok tangan kenceng2...
wah seru dech, dan menguras energi yang jelas. Abisnya mo makan juga ga bisa, lha gimana caranya makan kalo nanti ditinggal makan ga bisa liat goal donk, jadi ga seru.
- yang jelas seru ya bisa foto2 di stadion..ahahaha...narsis.com

Tapi ada juga ga 'fun' nya:
-banyak asap rokok. Uh sebel dech, kenapa siy orang2 suka merokok? itu kan menggangu orang sekitar banget, especially gue. Untunglah sempet beli slayer merah-putih, alhasil jadilah slayer dimanfaatkan sebagai masker.
-kenapa juga orang2 pada duduk di senderan kursi, padahal duduk di kursi pun enak. Cuman yang laen pada duduk di sandaran kursi, jd ga keliatan dech kalo duduk di kursi. huh, bikin sakit pantat aja.
-ada yang bawa2 petasa gitu, kan ga boleh tuch, bisa2 Indonesia nanti di kenai sanksi ga boleh jadi tempat maen bola lagi..yach..kan ga seru tuch..

Yang patut diacungin jempol :
- ga ada tuch rusuh2. Sempet kefikiran, dengan orang yang segini banyak, kerusuhan bakal mungkin terjadi. tapi ternyata engga tuch. rame tetep, tapi rusuh engga
- antrian tertib. padahal Indonesia terkenal dengan rusuhnya, tapi ternyata penonton timnas semalem tertib kok. antriannya tertib, ga pake dorong2an ga jelas gitu. ga ada yang motong antrian juga. Rapi jali dech.
-nontonnya toleran n kompak. Baru tau kalo perbedaan itu bisa disatukan dengan nonton bola. Semuanya kompak bo, satu nyanyi ikutan nyanyi, satu teriak ikutan teriak. saatnya duduk, pada duduk, saatnya berdiri pada berdiri. jadi kalo pas seru otomatis pada berdiri, nanti abis itu otomatis pada duduk lagi. hebat ya, orang Indonesia yang susah disuruh bisa rapi saat nonton bola..salute..hehe

jadi malam yang tak terlupakan dech tadi malam...hmm..semi final musti nonton lagi nich.. hehe...semangat2...

HIDUP TIMNAS INDONESIA...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena