Selasa, 01 September 2015

Another voucher

Postingan yang harusnya dah lama bangeud....tapi karena berbagai hal baru ditulis sekarang. Hmmm...kayanya emang ga bisa jadi penulis profesional dech dengan mood yang naik turun gini...hihihi

Cerita ini penting ga penting, biasa masih seputaran jalan-jalan dan tempat main anak. Kali ini mau cerita tentang dua playground di mall Jakarta, Giggles n minniapolis.

Pertama, Giggles.
Giggles yang ditulis di sini ada di mall FX. Play ground indoor yang ada tempat maen aernya. Penjelasan tentang fasilitas dan lai-lainnya bisa dilihat di webnya di sini. Kalau ngeliat web nya siy menarik banget, itulah kenapa sebagai ibuk yang cerdas (baca : irit), begitu ada voucher diskon playground ini di disdus langsung dech dibeli. diskon gitu loh.
Nah...ternyata oh ternyata....kalau buat ibuk-ibuk golongan menengah geje kayak saya ini, ga terlalu worthed. kenapa? 1. Tempatnya jauh dari rumah di pondok gede, jadi ongkos taxi mahal ..hihi..pelit banget yak, 2.Bocah lanang bukan tipe yang antusias dengan playground, apalagi dia sendirian, ya walaupun disana banyak temennya tapi karena Raihan tipe yang "panasnya lama", jadi agak ga tertarik dia sama macem2 mainan yang ada di playground ituh. Dia cuman maenan mobil aja, selama kurang lebih satu jam ada disana...rrrr, 3. "water area" nya cuman secuplik, dan sekali lagi si bocah lanang ga tertarik, 4. Keretanya udah ga ada lagi, udah dipindah ke miniapolis, padahal emaknya udah cerita kalau disitu ada kereta...zzzz. Kesimpulannya, berasa sayang beli voucher diskon 70 ribu. Padahal udah diskon yaaa. Sebenarnya kalau buat sosialita2 cucok siy playground ituh. Tempatnya bersih, kamar bilasnya bersih. Untuk ukuran playground beneran bersih. Jadi inti masalahnya bukan di playgroundnya sebenernya, tapi ada di saya, emak emak yang pengen eksis tapi pelit...xixixi. Jadi kalau yang merasa ga punya masalah seperti disebutin diatas, oke-oke aja siy.. ^_^. Btw kalau kesini jangan lupa bawa baju ganti buat anak. Eh iya, sebenernya salah satu alasan beli voucher itu karena di FX ada sushi bar, restoran sushi yang udah dapet sertifikat halal MUI...hihihi 

Kedua, Minniapolis
Minniapolis yang ini ada di gading. Tepatnya di Mall Kelapa Gading. Kalau dibanding kunjungan ke giggles, yang ini seharusnya lebih worthed. Seharusnya...karena dengan harga yang sama dengan voucher giggles (voucher lagi? :p), di tempat ini ada kolam renang anaknya. Fasilitas lengkapnya bisa dilihat di web ini. Menarik kan fasilitasnya?. Tapi lagi-lagi ngga cukup worthed menurut mak irit ini (baca :pelit). Karena : 1.Mr.Crick car club nya udah gak ada diganti sama kereta yang dari giggles fx. lumayan siy, Raihan suka naek keretanya. 2. Mobil2annya yang ada di playground dah rusak, jadi ga bisa jalan, jadi musti didorong sama ortunya. Padahal Raihan suka banget naek mobil2an ini. Jadinya emak bapaknya yang pegel musti dorong-dorong, 3. Raihan ga mau berenang...huhuhu....padahal biasanya dia suka berenang. kan emaknya jadi berasa rugi gt, beli voucher diskon plus bayar buat pendamping eh anaknya ga mau berenang...huaaaa. Sebenernya tempatnya bagus siy, walaupun kecil, tapi mainannya dari mutu yang bagus dan bersih. Kolamnya juga bersih. Kalau yang rumahnya di sekitaran kelapa gading, lumayanlah sambil iseng-iseng ke mall n anaknya bisa maen or berenang disini. Tapi kalau yang rumahnya di timur jakarta eh udah masuk bekasi ding..hihi...dan punya masalah2 seperti disebut diatas kayanya kurang worthed. 

Itu aja siy yang mau ditulis kali ini. Oh iya, tulisan diatas berdasarkan kondisi per Mei 2015 yaaa...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena