Rabu, 25 Mei 2016

Iseng Tengah Malem

Daaaa....ini beneran ngga penting banget ya, malem-malem tetiba pengen nulis blog. Ditengah deadline tesis yang semakin dekat, dan bab 4 yang ngga kelar-kelar...fiuuuu...
Ah ya sudlah ya...namapun kepengen gimana lagi...

Sebenernya udah lama siy pengen nulis ini, awalnya karena baca2 review orang, jadi tertarik buat bikin review sendiri...halah...yaa meskipun ga da yang baca. Lumayan ya, buat hiburan ditengah kebuntuan menyelesaikan bab 4 inih...:(

Apa siy yang pengen direview, apalagi kalau bukan, Film Indonesia fenomenal di tahun 2016 inih. AADC2 dong kak. Kenapa fenomenal ? karena yang nonton banyak...hahaha...terus yang bikin makin fenomenal karena niy film dibahas abis sama orang orang, bagusnya dan juga jeleknya, bahkan sama orang yang ngga nonton film ini...aneh ngga siy. Tapi ya menurut gue, semua review dan pembahasan itu justru yang bikin film ini makin fenomenal,maksudnya makin banyak ditonton. Lumajan banget, iklan gratis buat film inih.

Abis nonton film ini, jujur gue siy suka yaaa, kenapa? karena pas nonton AADC pertama bertaun-taun yang lalu, agak sedikit kecewa karena ternyata filmnya "hanya kayak gitu", cuman bagus di soundtrack2 nya aja. Jadi pas mau nonton ini (mau nonton karena penasaran juga, trus2 ya biar kekinian lah...#emak2ygnggataumalu ), sama sekali ngga punya ekspektasi apapun. Nah justru karena ngga berharap itu, makanya jadi agak "wow" lucu juga siy filmnya. Nah kan, emang bener, jangan terlalu berharap pada apapun ---> ini pesan moralnya. Atau mungkin karena nonton ini sama misua ya, jadi kesannya romantis gitu....hihihi... Jadi, kenapa gue suka sama film ini. Eh sebenernya ngga suka-suka banget siy, cuman, ya gue ngga kecewa lah pas keluar bioskop. lope lope gitu...

Apa siy yang gue suka dari film ini : yang pertama baju2nya Carmen....beneran, lucu2 bangets. Tapi mungkin karena dese tinggi juga siy, jadi pake apa aja juga okeh #sirik. Terus yang kedua, entah kenapa ya, gue ngerasa auranya si film ini ngga berubah, aktingnya si Cinta ya gitu2 aja, biasa siy menurut gue. Terus Rangganya juga masih ketus ketus ngga jelas. Nah yang paling suka siy sama Mili, tetep dech dia masih Mili yang sama seperti jaman dia SMA...lucuk, ngegemesin, ngangenin..hehe. Terus yang ketiga, gue suka aura berbunga-bunga pas adegan Rangga jalan sama Cinta. Auranya dapet gitu, gue kayak bisa ngerasain kalo Rangga tuch beneran mengagumi Cinta gitu. lebay. Walaupun memang alurnya agak lambat, jadi gue masih sempet wasapan pas nonton. Terus tempat2nya juga ngga terlalu amazing siy menurut gue. Masih kalah sama tempat2 yang dipilih buat suting supernova (yang ini filmnya jelek, tapi pemandangannya bagus sik, padahal novelnya bagus, sebel dech). Intinya siy film ini sederhana yaaa, simpel, dan deket banget sama keseharian kita walaupun ada bumbu2 yang ngga relaistis juga siy di film ini (tapi kalau ngga gitu ngga bagus). Nah mungkin itu yang bikin film ini jadi menarik buat ditonton. Sebagai orang awam, gue cukup menikmati film ini.

Terus-terus mau bahas orang-orang yang pada review....gosip banget dech gue :D. Beneran gue bingung sama orang-orang yang ngebahas film ini padahal dia sendiri ngga nonton filmnya. Cuman baca review dari orang yang nonton dan menjudge jelek film ini. Aneh siy menurut gue. Yang pertama anehnya karena dia ngga nonton sendiri, yang kedua karena "ini kan film" ya ngapain dibahas segitunya kayak ini tuch kejadian beneran. Kalaupun kejadian beneran juga ngga harus dibahas juga sik, kayak infotainment ajah. Terus2 kalo gue ngomel2 ngga jelas, pak misua cuman bilang " ya udahlah, namanya juga selera, kamu juga sama aja kayak mereka, film aja dibahas". Bwahahaha....berasa jleb ngga siy. Tapi itulah ya, memang tugas suami mengingatkan estrinya yang sedikit melenceng inih...hihihi

okay...baiklah...sekian ketidakjelasan di malam menjelang pagi ini....*kembali ke tesis


0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena