Senin, 02 Agustus 2010

17+

Judulnya 17 + karena ini adalah percakapan antara suami dan istri sebelum tidur,..xixixi

wife : mas, kenapa sich cinta sama adek?
husband : ya namanya juga cinta
wife : ya cintanya kenapa ?
husband : duh..susah ya, ya karena adek cantik, baik, pinter, juga dll..(semua hal yang memang ingin didengar sang istri .. :D)
wife : Aku kan keras kepala
husband : orang kan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing
wife : Tapi kok bisa cinta..
husband : Ya bisalah sayang...'Cinta itu kan Anugerah'. Aku ga tau kenapa bisa cinta, yang jelas banyak wanita cantik tapi aku ga cinta sama mereka. Aku cuma cinta kamu istriku...
wife : diam, speachless sambil senyum-senyum

yach, itu adalah sekelumit percakapan kami sebagai suami istri, hehe, dan..hmmm..setelah mendengar kalimat suamiku aku langsung berfikir :
1. How lucky I am, having a husband like you my dear husband, so wise... :)
2. Its so right.. 'Cinta itu Anugerah', Love is a gift..dan kita harus bersyukur karena diberikan cinta... Padahal udah ada lho lagu dengan syair itu, kalo ga salah gini "Cinta itu anugerah, maka berbahagialah terus lirik lanjutannya lupa apa gitu". Tapi sayangnya banyak yang ga menyadari atau lebih tepatnya lupa bersyukur atas cinta yang dimilikinya..Aku juga..huhuhu...

Bohong kalau ada yang bilang "lebih baik dicintai dari pada mencintai". Itukan satu paket, ga bisa dipisah-pisah. Dicintai itu memang sangat menyenangkan, tapi mencintai itu juga suatu kebutuhan. Kita bisa mengekspresikan rasa cinta kita pada seseorang, itu juga sangat menyenangkan. Ga kebayang kalo kita ngga diberi anugerah cinta ini. Ini bukan hanya tentang cinta kepada lawan jenis maupun pasangan. Tapi segala bentuk cinta, cinta kepada orang tua, cinta kepada anak, cinta kepada sesama manusia...Yang jelas Dunia hampa tanpa cinta..jadi balik lagi ke lagu tadi..

"Cinta itu anugerah, maka berbahagialah...nanana..."





0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena