Kamis, 19 Agustus 2010

Semangat....

Lagi addicted to America's Next Top Model (ANTM)...dan finalnya bener2 wow. Bukan tentang modelling disini yang aku suka, tapi melihat keyakinan yang begitu besar yang membuat kagum...sekali lagi wow..

ANTM session ini, sedang mencari "petite" model, yang tingginya dibawah 180 cm. Yang membuat acara ini menyenangkan dilihat karena, model2 ini, apalagi yang menjadi finalis berasal dari orang-orang biasa yang mungkin saat melihatnya tidak akan ada yang percaya kalau dia seorang model.
Finalis pertama, Nicole, seorang gadis yang sebelum masuk ANTM ini amat sangat ragu, canggung,pemalu bisa dibilang kuper, susah bergaul dan bahasa tubuhnya sangat kaku. Tapi voila, dia bisa meyakinkan dirinya untuk berusaha yang terbaik, dan akhirnya menjadi seorang finalist menyingkirkan 12 model lainnya.
Finalis yang kedua, Laura. Dilihat dari kepribadiannya, dia ini adalah seoarang gadis yang sangat menyenangkan dan manis, tapi gadis ini merupakan gadis desa yang jauh dari dunia modelling dan mengidap diseleksia.
Dua finalist itu bersaing memperebutkan gelar juara pertama yang nantinya akan membawa begitu banyak hadiah.
Yang patut dilihat disini adalah, keyakinan kedua gadis tersebut, keyakinan bahwa mereka dapat menjadi apa yang mereka inginkan dengan begitu banyak usaha. Nicole yang canggung, tidak menjadikan kecanggungannya sebagai kelemahan, tapi sebagai kekuatan dengan menjadikan kecanggungannya sebagai ciri khas. Walaupun banyak yang mencemoh gayanya yang kaku, namun Nicole tidak terpengaruh dan terus meningkatkan kemampuannya berpose dan berjalan di catwalk. Nicole juga harus berjuang melawan sikap pemalunya untuk berpose di depan kamera. Begitu juga dengan Laura, dia harus berjuang keras melawan diseleksia yang diidapnya untuk membawakan suatu iklan di televisi. Usaha yang patut diacungi jempol. Keduanya memang cantik, tapi cantik saja tidak cukup, karena nyatanya mereka mampu menyisihkan 12 model lainnya yang bahkan lebih cantik. Kemauan belajar, mental yang baiktidak pernah menyerah yanng menjadikan keduanya sebagai finalist..
Hmmm....keyakinan seperti inilah yang patut ditiru. Begitu percaya diri, begitu yakin, begitu berusaha..sepertinya semua yang dulunya hanya mimpi, dapat menjadi kenyataan ..
Seperti kalimat " Apa yang kamu usahakan,itulah hasil yang kamu dapatkan"

Try hard n don't give up...Semangat....

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena