Rabu, 19 Juni 2013

Senyum itu....sesuatu dech.. ^_^


Postingan dua hari yang lalu seharusnya. 

Senin pagi dan mendung....huft rasanya malas banget ke kantor. Kayanya enakan kelonan sama Raihan ..hehe. Udah feeling not so good, kayanya bakal ga mood niy hari ini.

Pas sampe kantor, ketemu dengan salah seorang teman yang lagi hamil *ga penting siy sebenernya keterangan hamil ini.. :D. Teman ini ceria banget, pagi2 ketemu dah senyum senyum , ngobrol ngobril kesana kesini. Dan falah setelah dia berlalu, kok jadi mood ya, jadi tiba2 bersemangat, ternyata memang bener ya kalimat itu "Senyum adalah Ibadah"

Pernah baca ada hadist yang artinya gini " Tersenyum ketika bertemu saudaramu adalah ibadah" (HR Trimidzi, Ibnu Hibban dan Baihani). Tadinya ga terlalu ngeh, kenapa gitu ya. Tapi setelah difikir fikir, betul juga. Seperti kejadian yang aku alami, dari yang awalnya ga mood tapi karena dapet senyum dan sapaan ramah dari seorang teman tiba2 jadi mood, jadi bersemangat menjalani hari dan jadi positif lagi..

Jadi kefikiran, andai semua orang dapat selalu tersenyum, dapat menularkan senyumnya kepada orang lain, akan menjadi "multiplier effect" (*bener ga ya nulisnya) yang mengagumkan. Dengan senyuman dapat membangkitkan semangat seseorang, menjadikan orang lain menjadi berfikiran positif. Jika semua orang bersemangat dan berfikiran positif hasil yang terjadi adalah hal-hal yang positif. Damailah dunia ini jika yang selau terjadi adalah hal yang positif. Ternyata hanya sekedar senyuman efeknya sangat besar. Itulah kenapa senyum itu menjadi sedekah. 

Sesuatu banget ya senyuman itu. Let's start smile everyday... ^_^

PS : tapi jangan senyum-senyum sendiri ya..hehe

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena