Jumat, 23 November 2012

edisi galau

postingan kedua hari ini....*edisi galau = hari jumat + ga ada bos + ga ada yang mau diajak keluar + kerjaan tinggal dikit jadilah akhirnya postingan yang sumfe dech ga penting banget

mmm...lets talk about apa ya, gara2 baca tulisannya mba Indah di sini, jadinya keingetan jaman masih piyik dulu..

Udah ga inget pertama kalinya gimana tau2 jadi sukaa banget yang namanya baca. Lebih enjoy baca buku daripada nonton tipi or bahkan nonton DVD (eh jaman dulu belom ada deng). Masih inget pertama2 suka banget baca komik, candy-candy, pansy, terus apa ya yang balerina balerina gitu. bahkan saking seringnya baca komik itu dulu jaman SD sempet pengen jadi balerina...hahaha *mimpi banget

Abis komik-komik, mulai dech tertarik dengan yang tanpa gambar, lima sekawan, the baby sitter club, duh apa lagi ya, lupa dech...kayanya bacaan waktu itu seru2 dech. pokonya setiap lagi baca, bisa dibilang yang lain jadi ga asik, maksi ga asik, bobo ga asik..yang penting selesaian satu buku

Terus mulai dech naik ke yang lebih berat kayak agatha cristie, sydney sheldon steven king (yang ini aga nyerempet2 dewasa siy sebenernya). kalo difikir2 gue dulu keren ya, baca cerita2 misteri gitu ga takut, kayanya sekarang justru lebih penakut dech gue. ga pernah lagi tuch baca beginian..

Dan karena gue suka baca, gue juga pengen Raihan juga suka baca. Karena menurut gue, dengan membaca imajinasi jadi terasah *syeh. klo nonton film kan udah ada gambarnya, tapi kalo baca, jadi berimajinasi sendiri...n menurut gue itu akan sangat berguna..

Jadi inget abis baca buku "The Davinci Code" n then nonton filmnya, berasa menyesal, karena filmnya ga kaya dibukunya...menurut gue film itu gagal...

yach thats all the ga penting story yang merupakan kerjaan gue seharian ini selain menghabiskan dua gelas ice coffe, keripik tempe, asinan buah, blog walking sama nonton "malam minggu miko"

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena