Jumat, 23 November 2012

Kawan....diatas langit masih ada langit


 

Pagi-pagi dapet pelajaran berharga banget..(buat aku siy). dapet cerita dari seorang teman tentang partner kerjanya yang suombongnya minta ampun. Saking sebelnya dengan si partner, dia sampai mengatakan "liat aja nanti pasti kena batunya"... Hmmm...serem ya

Memang siy, katanya doa yang jelek itu tidak akan dikabulkan sama Tuhan, tapi tetap aja serem ga siy kalo gara2 kita sombong kita disumpahin banyak orang karena aku siy percaya "Apa yang kita tanam itulah yang kita panen"...cie...*sok wise

Berbicara tentang sombong manyombong, bingung juga siy kenapa ya ada orang yang bisa menganggap dirinyalah yang paling hebad, tidakkah dia ngeliat keatas. Dulu ya, dulu bangedh, pas jaman masih pake seragam biru putih , pernah tuch ngerasa sombong banged..banged, ceritanya dari kelas 1 sampe kelas 3 selalu rangking satu or dua di kelas, bahkan sempet jadi juara di seluruh sekolah. Nah karena itu jadi sempet terlintas bahkan terucap "bosen ya, dapet rangking melulu" dan apa yang terjadi sodara2..jeng jeng...begitu pake seragam abu2 putih, ga pernah tuch dapet rangking lagi...haha...kualat gue yax..

Sejak itu, aku tuch selalu merasa, kita tuch belum pantes sombong, siapa siy kita hanya manusia biasa yang kebetulan dikasih kepinteran or kekayaan or jabatan. Yang boleh sombong ya cuma Tuhan, pemilik segalanya. Memang siy, namanya manusia biasa ada kalanya rasa sombong itu muncul, tapi sekali lagi, sampai dengan saat ini, bersyukur banget aku merasa aku selalu diingatkan olehNya...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena