Rabu, 21 November 2012

faktor "U" ??

hanya sedikit coretan yang menggambarkan perasaan *lumayanlah buat ngisi2 blog daripada vakum... :D

Ceritanya, setelah selama hampir 2 tahun ga pernah nonton (9 bulan hamil dan selanjutnya masih menyusui), untuk pertama kalinya bisa pergi nonton lagi berdua suami..suit..suit..berasa pacaran lagi gitu dech..

Jadi selama hamil kami (red: aku n misua) ga pernah nonton karena kata suamiku "kasian nanti babynya stress denger suara kenceng". alasan yang kurang okeh sebenernya. tapi karena istri harus nurut suami ya aku nurut ajalah, namapun anak pertama. Nah setelah lairan beberapa kali suami ngajakin nonton, tapi aku nya yang males, secara 1. masih aga baby blues, 2. masih sering bocor2 tuch ASI, 3. aku ga punya stok ASIP banyak, jadi ya akhirnya setelah the baby 1 tahun, setelah rembes rembes n bocor2 ASI itu ga pernah terjadi lagi..akhirnya ..jengjeng...kita memutuskan nonton..

Semangat dong, secara dah lama gitu ga nonton, kita memutuskan nonton Sky Fall yang notabene film action biar seru nontonya..tapi ternyata..apa yang terjadi sodara-sodara..jeng..jeng...

Setelah filmnya selesai, aku sama sekali ga merasakan puas or excited or apalah, rasa seneng or gimana gt seperti perasaan yang biasanya dulu terjadi kalo abis nonton. Sekarang itu biasa ajah, malah cenderung aga bosen bahkan suamiku sampe tidur...???

Jadi bertanya tanya, apa filmnya yang ngebosenin ?tapi kok banyak yang bilang bagus. mulai dech kefikiran apakah ini faktor "U" (Usia) jadinya aku mulai ga menikmati nonton. am I that old for that movie? huft..*lap keringet dijidat sambil ngaca udah ada keript blom yak?

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena