Rabu, 16 Oktober 2013

[Indonesia Romance Reading Challenge] # 13 "divortiare"

Alexandra Rhea......seorang workaholic banker yang bercerai di usia 27
Beno Wicaksono....dokter jantung ternama, mantan suami alexandra
Denny Ibrahim.....pernah dekat dengan alexandra saat kuliah, dan dekat lagi saat Alexandra sudah bercerai

Meskipun hampir 3 tahun bercerai dari Beno, kadang-kadang Alex masih mengingat Beno. Bahkan tato dengan nama Beno belum dihapus oleh Alex dari badannya. Sampai kemudian, Alex bertemu lagi dengan Denny, seseorang yang pernah dekat dengannya saat masih kuliah. Denny pribadi yang sangat menyenangkan dan Alex merasa Denny selalu bisa membuat dirinya tersenyum. Sangat berbeda dengan Beno yang selalu bertengkar bila bertemu dengan Alex. Karena itu Alex menerima Denny sebagai kekasihnya. Namun, entah kenapa, setiap hal yang terjadi selalu mengingatkan Alex pada Beno. Akankah Alex menikah dengan Denny? atau Alex kembali pada Beno? atau tidak keduanya?

Diceritakan dengan sangat menarik oleh Ika Natassa. Novel ini merupakan novel kedua yang ditulisnya. Dengan gaya penulisan yang sama, menurutku membaca novel ini lebih menarik dibandingkan yang pertama. Still love u mba...Asyik banget dibacanya. Bikin senyum-senyum, bikin tersipu-sipu, dan ada selipan haru didalamnya. Jangan bayangkan melow-melownya drama korea ya, engga sedramatis itu, lebih pas dibilang tipe-tipe "desperate housewife" kali ya.
 

Judul Buku : Divortiare
Penulis : Ika Natassa
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan pertama : Juni 2008
Cetakan keenam : September 2012
Tebal : 320 halaman

Nice quote:
" Love is not for the faint of hearts"

Nice dialogue:
"Gue sadar kenangan ngga bakal bisa dihapus. Anggap aja kenangan itu bagian dari hidup gue yang dulu, yang juga membuat gue jadi gue yang sekarang. Gue cuma perlu mengalami kenangan-kenangan baru yang lebih indah. Hidup kita ngga harus ditentukan oleh masa lalu kan?"




0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena