Jumat, 11 Oktober 2013

Life is a drama

Melihat-lihat blog sendiri dan menyadari...jeng jeng "akhir-akhir ini hanya menulis sesuatu yang berhubungan dengan kontes, lomba dan yang ada embel-embel dapet hadiah"...haha..bisa disebut matre kah aku?

Jadi, karena udah lama ngga nulis sesuatu tanpa embel-embel akhirnya memutuskan untuk menuliskan sesuatu di pagi yang indah ini...-gimana ngga indah, mau long weekend gitu lho :D-

Bermula dari obrolanku dengan adekku tercinta :
Kakak yang cantik dan baik (red : aku) : Adek jadi nyusul Mama ke Jogja?
Adek yang lumayan cantik dan baik juga walaupun masih cantikan kakaknya hehe : Iya jadi kak
Kakak yang cantik dan baik : Jadi naek kereta? udah dapet tiketnya?
Adek : Iya jadi, udah dapet. Kak doain adek ya, nanti yang duduk di sebelahnya adek orangnya ganteng, baik, kuliah di UGM...bla..bla..bla
Kakak yang cantik dan baik : ngakak..hahaha

Serius, pas dengerin kalimat adekku, aku beneran pengen ketawa. Soalnya aku dulu juga berfikir hal yang sama..haha..korban FTV kayanya niy kite berdua. Kok bisa ya??? :D

Dulu, jaman masih kuliah di Semarang, tiap bolak-balik ke Jakarta pasti naek kereta. Secara mahasiswa ya bo, ga mampu eike naek pesawat. Tapi ga mau nyoba naek bis juga. Ngga tau kenapa, lebih suka naek kereta dan sama seperti adekku, ngarep ketemu "seseorang" di kereta ..hihihi. Tapi ternyata selama empat tahun bolak-balik Jakarta-Semarang, yang berarti udah puluhan kali naek kereta, engga pernah tuch ketemu "seseorang". Padahal ya, suka membayangkan, ih romantis ngga siy, ngga sengaja kenalan di kereta, terus ternyata berjodoh..hahay...drama banget ngga siy*toyor diri sendiri. Kayanya emang kebanyakan nonton drama dech aku.

Tapi kalau difikir-fikir, kadang hidupku memang berasa drama dech. Saat-saat jaman masih labil n punya pacar terus berantem sama pacar, berantemnya kayak drama pake acara nangis-nangis segala *lebay. Trus-trus putus sama mantan pacar dan sempet diteror sms -drama-. Trus-trus, harus menolak pekerjaan yang kece karena satu dan lain hal -drama-. Trus-trus menikah dengan teman kuliah yang dulunya teman baikku -drama-. Yup kalau difikir-fikir My life is full of drama...atau sebenernya dramanya yang nyontek hidup gue? *gubraks...narsis banget yaaa......

Trus kalau difikir-fikir lagi, aku menikmati drama-drama yang pernah aku jalani. Walaupun ada drama sedih, ada drama romantis, drama komedi, macem-macemlah. Aku fikir drama-drama ini lah yang mewarnai hidupku, makes my life more colourful. Dan menurutku...drama-drama kehidupan inilah yang membuat aku semakin dewasa...*tsaah











2 comments:

  1. pan katanya pakdhe ahmad albar, dunia ini panggung sandiwara thoo

    BalasHapus
  2. pakdhenya sapa ni? bukan pakdhe gue tapinya ya...hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena