Selasa, 13 Agustus 2013

Sebuah Catatan Hidup...

Badan ku terasa letih..
Sudah hitungan tahun aku menjalani tugasku...Rasa Bosan itu mulai menjalar, ditambah tubuhku sudah tidak muda lagi. Sudah tidak menarik. Rasanya ingin menyudahi saja pekerjaan ini, ingin istirahat..

Tiba-tiba mataku teronggok pada suatu benda, di tempat sampah. Sepertinya aku pernah melihatnya beberapa minggu yang lalu. Oh iya, aku melihatnya di etalase sebuah toko sepatu yang mewah. Sayang sekali, usianya hanya hitungan minggu saja. Sebenarnya masih bagus, hanya saja yang sebelah kiri talinya sudah putus. Padahal sebenarnya masih bisa diperbaiki, sayang sekali harus dibuang ke tempat sampah. Warnanya yang cantik sepertinya tidak sesuai dengan tempat itu.

Aku memandang diriku, dan tersadar. "Syukur", aku masih dipakai oleh pemilikku. Hidup yang aku jalani masih lebih baik dibandingkan sandal cantik di tempat sampah itu. Aku selalu dirawat pemilikku, meskipun sudah butut tapi aku masih berguna. Meskipun sudah banyak keropos di tubuhku, aku masih dipakai. Taliku juga pernah putus, tapi pemilikku membetulkannya. Walaupun aku tidak pernah dipajang di etalase cantik, tapi usiaku lebih panjang dari sandal cantik itu...

Aku jadi lebih bersemangatmenjalankan tugasku. Akan kutemani pemilikku samapai entah kapan waktuku...

*Sebuah catatan hidup sandal japit tua...*


http://ryanfile.wordpress.com/2013/08/04/the-first-giveaway/


5 comments:

  1. Makasih partisipasinya ya.
    menarik dan membuat kita berpikir nih...

    BalasHapus
  2. Aamiin, Terimakasih mba Santi Dewi..

    Makasih dah bikin GA mas Ryan, jadi bisa mengisi kekosongan blog..hehe

    BalasHapus
  3. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

    BalasHapus
  4. Sama-sama, maaf lahir bathin juga ya mas...mohon maaf ketupatnya dah abis.. :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena