Rabu, 14 Juli 2010

Ketika tiba waktunya....

Aku baru akan sholat dhuhur saat ada pengumuman itu. Di kantor diumumkan bahwa istri salah seorang atasan kami telah meninggal. Istri Bapak Husni T, semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya. Amin.

Rasanya cukup mengagetkan, apalagi ketika mengetahui bahwa beliu menutup mata selamanya di usia 31 tahun. Masih cukup muda dan hanya terpaut 4 tahun dariku. Menurut berita, Beliau meninggal akibat kanker payudara. Memang sejak lama aku sudah tahu bahwa Ibu ini menderita kanker payudara dan sudah beberapa kali menjalani operasi. Bahkan Bapak atasanku ini sempat cerita bahwa kanker yang diderita istrinya ini sudah stadium lanjut.

Ada rasa sedih, ada rasa sayang mengingat usia beliau yang masih muda. Tapi begitulah.....saat waktu itu tiba, tak ada yang bisa mengelaknya. Muda, tua, anak-anak, bayi, wanita, lelaki, penjahat, ulama, semua akan tiba saatnya dan tidak ada yang bisa mengundurnya...

Terbersit doa saat itu juga.... "Ya Allah, mudah2an jika saat itu tiba untukku, aku berada di jalanMu, aku tidak sedang dalam keadaan berdosa. Ya Allah, selalu lindungilah aku, agar jika saat itu tiba untukku, aku dalam keadaan Islam. Ya Allah, sesungguhnya aku sangatlah takut, hanya bisa pasrah meskipun rasa takut itu tidak bisa hilang, jadi lindungilah Aku ya Allah"..Amin

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena