Senin, 12 Juli 2010

nyummi..nyummi...

Kembali dengan cerita pernikahan kami....maklum just married, jd pengennya cerita terus..masih hot..hehehe
Setelah gedung ditetapkan, giliran pilih catering. Tadinya sempet bingung, karena baca banyak blog wedding dapet referensi catering ini catering itu, ada juga cerita kegagalan dengan catering ini dan itu, jadi agak parno juga sich dengernya belom lagi masukan dari temen-temen, begini dan begitu, duh...duh..pusing bener euy....
Akhirnya, pake cara gampang aja, saat booking gedung, kita dikasih brosur catering rekanan gedung. Dari sekian banyak itu akhirnya kita pilih yang paling sesuai. Untungnya juga aku di Luar Kota, jadi karena pengen paraktis, kita ga menghubungi semua catering yang ada brosurnya itu. Ibuku memilih catering yang mencantumkan harga di brosurnya. Yang ngga mencantumkan harga, disingkirkan. lumayan efektif tuch, mengurangi pilihan. Kemudian cara selanjutnya, dari semua brosur yang ada harganya, kita pilih yang penawaran sesuai budget. Dan voila..tinggal 3 catering..
Barulah, dari 3 catering ini kita pelajari bener-bener. Dari awal memang aku sama mas haafidh pengen cari yang nawarin all in aja (harga sudah termasuk dekorasi, catering, rias, foto). Pertimbangannya, yach kembali lagi, aku kerja di luar jakarta, jadi faktor kepraktisan jadi alasan utama.

Beruntungnya kami, orangtuaku dan orangtua mas Haafidh, menyerahkan sepenuhnya masalah pernikahan ini pada kami, walaupun kami masih meminta saran dari orangtua, tapi semuanya jadi lebih lancar karena pengertian semua pihak.
Kembali ke 3 catering yang jadi prioritas :
1. Catering Hj. Tini Suherlan
2. Catering Karohmah
3. Salma Mandiri Catering

Kita bahas satu-satu ya:
1.Catering Hj. Tini Suherlan
Pas pertama kali datang, puas, karena orang-orangnya ramah banget. dan keliatan udah pengalaman gitu. Selain itu catering ini lumayan udah punya nama di kelasnya. Kita dijelasin semua paketnya. Terus liat juga baju2nya (rencananya, untuk baju resepsi sewa sedangkan untuk baju akad jahit sendiri). Untuk warna hijau ada beberapa pilihan, cuman menurutku untuk yang warna hijau ini kebayanya lumayan biasa, ga terlalu heboh seperti warna coklat atau ungu yang keren. Terus liat foto2 hasil riasannya, menurutku riasannya lumayan oke, ga terlalu menor, dan lebih terkesan natural. Aku suka. Kemudian pilihan untuk dekorasinya juga banyak, dan bagus-bagus juga. Nah pas kami datang, kami diberitau beberapa tempat dan tanggal yang mereka kerjakan, jadi kami bisa test food kesana.

2. Catering Karohmah. Waktu liat baju di Karohmah aku langsung tertarik banget, kebayanya oke-oke banget, bagus-bagus, bahkan saat aku bilang mau pake warna ijo, dia bilang punya kebaya perdana ijo yang langsung aku coba dan aku keliatan oke pake baju itu..hoho..bagus..keren..naksir langsung...Kita dikasih tau juga kapan bisa test food di beberapa tempat resepsi.
3. Salma Mandiri Catering
Aku ga tau apa catering ini kekurangan orang atau gimana, jadi setiap kita telfon mau ke kantornya, orangnya bilang, kita ketemu di lokasi aja, langsung test food, karena di kantor ga ada orang. ini terjadi setiap sabtu atau minggu, padahal kan pengen juga dateng ke kantornya, pengen tau kayak apa kantornya, pengen liat juga pilihan baju sama foto-foto dekorasi. Tapi ya sudahlah, karena dia bilang gitu kita nurut ajah. dikasih tau tanggal dan tempat dimana kita bisa test food...
Hmmm...kayaknya itu dulu kali ya tentang catering...nanti diterusin lagi..mayan cuapek ngetiknya..hehe


0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena