Sabtu, 10 Juli 2010

"luv green so much"




Ijo..Ijo..Ijo...

sebelum iklan ijo-ijo itu ada, kayaknya aku emang udah suka warna ijo, hijau, green, dalam semua kombinasinya. Dari hijau muda sampai hijau nya tentara, aku suka. Cman anehnya, kalo difikir-fikir meski aku suka warna hijau ternyata bajuku jarang banget yang warna hijau..hehehe...maklum ijo amatir bukan fanatik..xixixi...


Dulu sebelum nikah, sempet kefikiran lucu kali ya, kalau pernikahanku bertemakan warna hijau putih, awalnya karena liat mawar putih dengan daun hijaunya, I think it so sweet, nice, beautifull, indah lah pokoknya. Ternyata saat aku mau menikah, kita (me n my husband) membicarakan tema warna, dan sepakat pakai warna hijau dengan kombinasi putih. Argumen si akang, hijau itu warna surga, dan putih itu suci. Hmmm...cucok banget sama pengennya aku. Dan jadilah kami menghijaukan gedung..hehehe..

.
Pemilihan tema warna ini juga memudahkan kami memilih semuanya...dari undangan, souvenir, dekorasi, baju, semuanya bernuansa hijau. Yang paling membantu karena penetapan tema warna ini saat memilih bahan kebaya. Namanya cewek pasti tertarik dengan pilihan bahan dan warna2 kebaya yang lucu-lucu, tapi karena udah ditetapkan ijo, ya udah , kita tinggal bilang sama penjualnya, bahan kebaya warna ijo ...menghemat waktu dan tenaga.. :D



0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena