Selasa, 17 September 2013

[2013 Indonesian Romance Reading Challenge] #6 "Autumn in Paris"

Laki-laki itu masih muda, usianya pasti sebaya sebastien, sekitar akhir dua puluhan. Bertubuh jangkung, setinggi Sebastien, dan sedikit lebih kurus dari Sebastien.....
Secara keseluruhan Tatsuya Fujisawa memiliki wajah yang menyenangkan...dan menarik. 
Tara Dupont memberikan nilai 7,5 saat pertemuan pertamanya dengan Tatsuya, namun nilai tersebut terus meningkat bahkan hingga tak ternilai lagi. Baginya, Tatsuya adalah segalanya.

Gadis itu...posisi duduknya...kaca jendela besar...sinar matahari menyinarinya...Aku terpesona melihat kombinasi semua itu .....
Bagi Tatsuya, pertemuannya dengan Tara Dupont sangat mencengangkan, merubah dirinya yang tidak pernah menyukai Paris. Setelah ada Tara, hari-hari nya di Paris menjadi tak terlupakan.

Sampai suatu saat, keduanya harus menghadapi rahasia masa silam yang membuat hari-hari mereka tidak lagi sama.

"Autumn in Paris" adalah novel kedua Ilana Tan, aura dramanya lebih terasa di novel ini dibandingkan novel pertamanya. Menunjukkan bahwa penulisnya semakin matang dalam menulis. Ringan, namun penuh dengan keharuan. Walaupun masih dengan mudah bisa ditebak alurnya, namun tidak mengurangi kenikmatan saat membacanya. Jadi suka sama mba Ilana Tan ini, bisa mengharu biru dan mengaduk-aduk perasaan.. *cari and follow twitternya ah...:)

Keterangan Buku :
Judul : Autumn in Paris
Pengarang : Ilana Tan
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan pertama : Juli 2007
Cetakan kedelapan belas : Januari 2012

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© haafidhanita-forever in love, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena